Memanfaatkan Pelanggan Anda Untuk Tumbuh Jangkauan Anda

Memanfaatkan Pelanggan Anda Untuk Tumbuh Jangkauan Anda

Jika Anda memiliki produk yang baik dan Anda merawat pelanggan Anda, Anda akan dengan cepat membangun setia dan menarik sekelompok orang yang mencintai apa yang Anda lakukan dan tidak malu memberitahu orang lain tentang Anda dan produk yang Anda tawarkan. Jenis kata-of-mulut iklan adalah salah satu cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda jangkauan Anda dan.

Sementara beberapa pelanggan akan mulai untuk merekomendasikan Anda kepada orang lain pada mereka sendiri, orang lain perlu sedikit dorongan dari waktu ke waktu.Kursus Digital Marketing Berikut adalah beberapa hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan melalui email untuk mendapatkan pelanggan Anda untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dan membuat lebih banyak penjualan.

Tanyakan Mereka Untuk Berbagi Konten Anda Pada Social Media

Salah satu hal termudah untuk melakukannya adalah untuk mengundang pelanggan Anda untuk berbagi konten yang Anda buat melalui media sosial, atau email ke rekan-rekan dan teman-teman. Anda akan kagum untuk mengetahui berapa banyak orang tidak tahu bahwa itu OK untuk berbagi posting blog, artikel, atau laporan singkat gratis dengan orang lain.

Setiap kali Anda keluar dengan kualitas potongan baru dari konten, email ke pelanggan Anda dan meminta mereka untuk berbagi. Karena hampir semua orang di berbagai situs media sosial hari ini, dan kita semua email sepanjang hari, konten Anda dapat mencapai beberapa orang baru.

Undang Mereka Untuk Kenalkan Anda Untuk Lainnya

Dapatkan dalam kebiasaan menindaklanjuti dengan pelanggan Anda tentang produk yang mereka beli. Pastikan mereka senang dan tahu cara men-download atau menggunakan apa yang telah mereka beli.Kursus Bisnis Online Menjawab pertanyaan mereka mungkin memiliki dan melakukan apa yang Anda bisa untuk membantu mereka keluar. Dengan kata lain, pastikan pelanggan Anda senang. Kemudian memanggil mendukung dan meminta mereka untuk merekomendasikan Anda kepada orang lain yang dapat mengambil manfaat dari produk dan jasa yang Anda tawarkan.

Set Up Sebuah Program Afiliasi Untuk Reward Pelanggan Anda

Last but not least, pertimbangkan untuk menyiapkan program afiliasi sehingga Anda moneter dapat hadiah pelanggan Anda untuk arahan yang mereka buat. Ini bekerja sangat baik dalam bisnis untuk skenario bisnis dan praktek yang umum saja dalam dunia pemasaran online.

Dengan program afiliasi, pelanggan Anda (dan afiliasi lainnya yang ingin mempromosikan Anda) mendapatkan link pelacakan khusus yang mencatat setiap pelanggan dan penjualan mereka mengirim jalan. Anda menetapkan komisi dan membayar afiliasi Anda persentase dari penjualan yang mereka hasilkan.Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional Ini cara yang bagus untuk menghidupkan bisnis baru dan tumbuh jangkauan Anda.

Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :

http://abandonadoenlastinieblas.blogspot.co.id/2016/12/apakah-itu-pain-membuat-uang-dengan.html
http://abbypapermache.blogspot.co.id/2016/12/apakah-itu-pain-membuat-uang-dengan.html
http://adelaidestrippers.blogspot.co.id/2016/12/jadilah-seorang-ahli-dalam-internet.html
http://addysonpaiva.blogspot.co.id/2016/12/cara-membuat-uang-online-cepat-dengan.html
http://addsomesugarandspice.blogspot.co.id/2016/12/the-kesalahan-terbesar-di-my-career.html


Tidak ada komentar

Posting Lama